Sabtu, 19 November 2016

Pemulihan Lembar Kerja Untuk Mengidentifikasi Penggantian Sehat - Jasa Penulis Artikel Top

Salah satu tugas yang paling penting dari pemulihan awal dari kecanduan alkohol dan obat lainnya adalah belajar untuk menggantikan kimia dengan keterampilan hidup kesehatan. Ketika Anda telah mengambil kimia dari hidup Anda, ia meninggalkan lubang menganga besar, di mana sesuatu dari substansi itu. Alkohol atau obat lain telah melayani berbagai tujuan selama kecanduan. Mereka telah memainkan banyak peran. Mereka memiliki fungsi Jasa Penulis Artikel Top yang berarti dalam hidup Anda. Ketika bahan kimia dihapus dari repertoar perilaku Anda, bagaimana Anda akan berurusan dengan stres, seorang rekan kerja menjengkelkan, insomnia, dan tugas yang berlebihan? Dalam kecanduan, kimia telah digunakan sebagai pengganti keterampilan hidup. pemulihan awal adalah masa belajar keterampilan hidup baru - sebagian sehingga Anda tidak akan merasa terdorong untuk kembali ke kimia ketika Anda merasa kewalahan dengan tuntutan hari ke hari hidup. Untuk mencegah kambuh dalam pemulihan, Anda harus menemukan alternatif yang sehat untuk bahan kimia.

Jasa Penulis Artikel Top Online 


Kebanyakan orang tidak mulai minum atau menggunakan obat-obatan mengubah suasana hati lainnya untuk mematikan rasa sakit emosional atau psikologis. Mereka mulai minum atau menggunakan untuk bersenang-senang, meningkatkan waktu yang baik, menjadi bagian dari kelompok sosial atau gathering. Setelah Anda telah dikonsumsi kimia Anda belajar dengan cepat bahwa suasana hati / pikiran mengubah obat melakukan hal itu. Anda belajar bahwa bahan kimia ini bekerja untuk bersantai Anda, memberikan Anda Jasa Penulis Artikel Top keberanian, membantu Anda berkonsentrasi atau fokus. Mereka membuat Anda lebih artikulatif, penari yang lebih baik, seorang pembicara yang baik, lebih keluar, atau kekasih-atau lebih baik setidaknya Anda berpikir bahan kimia melakukan itu. Dan mereka bekerja untuk tujuan yang Anda lamar mereka, setidaknya untuk sementara. Jasa Penulis Artikel


Akhirnya, ketika Anda menjadi tergantung pada bahan kimia untuk menghadapi kehidupan, dengan tantangan dan pasang surut, obat (termasuk alkohol) tampaknya memiliki pikiran mereka sendiri. Gunakan mengambil momentum sendiri, dan akhirnya itu adalah obat mengendalikan Anda, daripada Anda mengendalikan bagaimana, kapan, di mana, berapa banyak, dan hasil.

Ini tidak akurat dan tidak efektif untuk percaya bahwa jika Anda dapat menemukan "mengapa" yang digunakan di tempat pertama dan terus menggunakan meskipun konsekuensi negatif, bahwa Anda akan sembuh, tetap, atau memukul mabuk. Namun, setelah Anda berpuasa dari bahan kimia, agar tetap sadar, Anda harus mengidentifikasi peran Jasa Penulis Artikel Top bahwa bahan kimia telah memainkan dalam hidup Anda. Hal ini terlalu sederhana untuk mengatakan bahwa peran ini adalah "mengapa" Anda minum / digunakan. Hal ini lebih rumit dari itu. Namun, untuk mencegah kekambuhan, Anda harus menemukan hal-hal baru untuk dilakukan dengan stres Anda, kecemasan, perasaan, dll daripada minum atau penggunaan obat-obatan.

Pecandu alkohol / pecandu menggunakan bahan kimia untuk mematikan perasaan, santai, memberi mereka lebih percaya diri, untuk mengurangi hambatan, untuk melarikan diri dari masalah sementara, untuk tidak berpikir tentang pikiran yang mengganggu, untuk mengurangi kecemasan, dan merasa menjadi bagian dari kelompok. Ada banyak peran atau fungsi dari bahan kimia lainnya.
Memulihkan orang harus mengidentifikasi untuk diri mereka sendiri peran bahwa bahan kimia tersebut dimainkan dalam hidup mereka. Jasa Penulis Artikel Top Kemudian mengidentifikasi pengganti yang sehat mungkin untuk peran mereka. Untuk membantu Anda dalam proses ini, menggunakan format lembar kerja berikut:
Lembar Kerja Untuk Mengidentifikasi Penggantian Sehat untuk Alkohol / Narkoba

Dengan Peggy L. Ferguson, Ph.D.
Gunakan kertas terpisah dan format berikut untuk membantu Anda dalam mengidentifikasi peran bahwa bahan kimia telah memainkan dalam hidup Anda dan alternatif yang sehat mungkin untuk bahan kimia. Anda juga dapat menggunakan Format Dua Kolom, dimana kolom pertama berjudul "Peran" dan kolom kedua berjudul "Alternatif Sehat". Jasa Penulis Artikel Top Pertama mengidentifikasi alasan bahwa Anda minum / digunakan, atau peran atau fungsi yang kimia dimainkan; kemudian mengidentifikasi beberapa hal yang dapat Anda lakukan bukannya minum / menggunakan ketika kebutuhan untuk itu peran / tujuan / fungsi kembali. Contoh minum untuk mengurangi stres digantikan oleh latihan, pertemuan AA, keterampilan relaksasi, dll "stres"

contoh:
Peran - Mengurangi Stres
Pengganti - Latihan Fisik, self-hypnosis, citra dipandu, belajar pemecahan masalah keterampilan baru, menghilangkan penundaan, praktik organisasi yang lebih baik, berlatih terapi kognitif
Peran - Having fun / hiburan

Penggantian - Mengembangkan sistem pendukung sosial dan jaringan pertemanan orang-orang yang tidak minum / menggunakan, mengembangkan hobi, mengambil pelajaran tari salsa, belajar bermain tenis, menonton film dengan teman-teman,

Peran - Transaksi dengan perasaan
Pengganti - Belajar untuk mengidentifikasi, sendiri, dan mengekspresikan perasaan secara tepat, belajar dan berlatih keterampilan ketegasan, menulis surat kepada orang-orang bahwa Anda memiliki perasaan tentang (tapi jangan mail mereka), menggunakan doa, mencari bagian yang Anda bermain di kebencian atau konflik, berbicara dengan sponsor atau teman, ingatkan diri Anda bahwa perasaan normal, bahwa setiap orang memiliki mereka, dan bahwa Anda memiliki pilihan dan tanggung jawab tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Peran - Bersantai dan pergi tidur
Pengganti - Gunakan kebersihan tidur yang baik, mendapatkan latihan pada hari sebelumnya, baca Big Book di tempat tidur, penggunaan berpikir teknik berhenti untuk memotong pikiran-balap, merenungkan, atau khawatir, membuat daftar rasa syukur yang sedang berlangsung dan latih dalam pikiran Anda saat Anda berbaring di tempat tidur, mengambil hangat mandi / shower, mendengarkan kaset relaksasi.

Di atas adalah hanya beberapa contoh peran bahwa bahan kimia mungkin telah memainkan dalam hidup Anda. Contoh penggantian juga hanya sampel. Anda mungkin memiliki pengganti yang sama digunakan untuk kategori peran yang berbeda. Misalnya, Anda mungkin menggunakan latihan untuk mengatasi kecemasan, stres, kemarahan, kebosanan, menyenangkan, dan tidur (antara lain). Intinya adalah untuk mengidentifikasi apa yang Anda menggunakan bahan kimia untuk dan untuk mengidentifikasi pengganti yang Anda benar-benar akan mencoba dan menggunakan. Buat daftar. Menambahkan untuk itu seperti yang Anda pikirkan kategori peran baru dan pilihan pengganti. Pastikan bahwa daftar pengganti Anda termasuk kegiatan sosial yang membawa Anda ke dalam sering kontak dengan orang mabuk lainnya. Posting oleh pintu Anda, di dalam kendaraan Anda, di pekerjaan Anda-di mana pun Anda bisa melihatnya ketika Anda perlu diingatkan bahwa ada alternatif dalam hidup Anda dengan bahan kimia.

Semakin banyak teknik yang Anda mencoba, semakin Anda menggunakan dan mempraktekkannya, semakin besar kemungkinan Anda untuk memilih alternatif dari bahan kimia, ketika Anda akan memiliki biasanya digunakan bahan kimia di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar